Jumat, 28 September 2012

GUE benci anak ROHIS!


hahahah...manggaff yow..kalo nih judul agak sedikit provakatif dan tendisius,tp nggak ada maksud lain dech....swerr dech...biar di samber duit semilyar dan ketimpa durian mateng..gw rela dech...hahay..
nama gue tarno parwono adi susmoko di ningrat ,gue lahir dari lingkungan yang ngak kondusif bangetssss dach,nokib udah biasa,pacaran sama cokrie2 udah jadi tradisi,kosbun udah bukan jadi aib lagi.tapi untung nya smp kelas 3 gue udah mulai ikut liqo sekalipun cuma formalitas,dan karena paksaan abang gue hehe.
waaktu nya lulus dari smp udah tiba ,sekarang waktux cari2 sekolah.jujur kalo gue sih maunya masuk STM(susu telom madu),,tp abang gue nyuruh masuk SMA aja ..ikut aja dach.

akhir nye gue di terima di SMA 14 ya cukup favorit lah,dan anak2 nya asyik2 men.gaul2 bangetss dach.
tapi ada yang cukup mengganjal mata ,menahan jantung dan menyesakan nafas gue setiap hari ,mereka adalah sekelompok anak2 yang gue bilang sok alim,mereka tergabung dalam KOMUNITAS ROHIS karena belum legal .
udah pake celana di gulung kaya kebanjiran aja.
kalo istirahat bukan nya pada jajan eh malah sholat duha..
udah gitu udah pake jenggot tipis segala lagi..
terus juga manggil nya ane, ente,,lu kira disini di arab ckckckck.
tapi dari kebencian itu justru malah lahir rasa penasaran kepada mereka Dan sebener nya MAHLUK apa mereka sebenar nya ckckckck.
pada suatu hari gue ketemu dengan salah satu sesepuh di rohis,bulu kuduk gue jadi merinding nih..ckckckckck
bicara nya hangat,sopan dan akademis bangetss.beliau adalah bang paijo..
..akhi antum bisa hadir nomat film palestine menagis nggak??
maaf bang nama gue BUKAN "akhi"nama gue Tarno...T.A.R.N.O ..bang
hehe..Akhi itu arti nya saudar ku TAR..
Oh..IYa dech insyaallah bang...
........................................................................................to be continue

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

Celoteh Bebas. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com