Selasa, 27 Desember 2011

ANEH DAH NIH INDONESIA....


asalamualikum
NAJIH MAU CERITA...

eh sob...tau nggak gue  tuh kesel bangets dah ...sama perfilman indonesia,khusus nya film HOROR  nya..
karena judul nya aneh dan nggak keren  banget,,,
masa ada film judul nya pocong keliling......itu pocong apa tukang ronda..
ada lagi film horor judul nya kuntilanak kesurupan....itu berarti sebagai setan dia gagal,,sob..
terus tau nggak film pocong VS kuntil anak....eh sob secara tidak sadar kita telah mengadu domba mereka berdua...ya udah jelas kalah pocong lah...kan dia di iket kaya permen lolypop...ya nggak adill lah....

* (banyak film yang lebih mendidik buat kita lihat sob,,dari pada ngelihat film nggakjelas kaya gitu)

apa lagi sinertron-sinetron nya lebih aneh,,......
coba deh sob lihat deh film di indosiar....masa ada orang pergi kepasar naik elang,,,ke kampus naik naga.....emang nya di kampus ada parkiran naga apa...aneh bgetss kan capek dah.
ada lagi judul film putri yang tertukar.....nggak sekalian ibu yang ketuker.. atau bapak yang ketuker aduh  aneh bgetsssss..udah begitu kisah nya sedihhhhhhhhh semua lagi....

*(hati-hati sob dengan sinetron-sinetron,yang menanamkan pemikiran pada kita nggak jelas,,wanita-wanita selaludi jadi kan sosok yang lemah,padahal wanita2 islam adalah sosok yang tangguh sob...)


gue juga kesel sama sistem perpacaran di indonesia...
biasa nya (SEBAGIAN) cewek memberikan kita pilihan dengan memilih mereka..
cowok : say,,maaf ya aku malem ini aku nggak bisa kerumah kamu...
cewek :emang mau ngapain?
cowok :aku mau nonton bola
cewek :jadi kamu lebih pilih bola dari pada aku...
cowok :oh..sekalian ngerjakan tugas kuliah juga
cewek:jadi kamu lebih milih tugas dari pada aku.
cowok:ok..baik..baik...aku akan kerumah mu
cewek : jadi kamu lebih memilih rumah ku dari pada aku....
udah mati aje tch..cowok.....

*(maka nya jangan pacaran hehehe  nikah aja lebih mantapppks..)

gue juga kesel sama ( SEBAGIAN ) cewek,
biasanya cewek kalo jadi'an mereka akan memaksa kita untuk mengingagt semua tanggal..
tanggal pertama kali jadia,,tanggal pertama kali makan bareng,tanggal main kerumah,tanggalseratus hari,hantal ke 1000 hari....capek..

*(makanya cari istrie yang solehah,tapi perbaiki diri dulu dong biar sobat-sobat layak buat mereka)
..................................

maafin gue ye....kalo ada kata2 yang salah ...^_^      tulisan ini HANYA iseng  aja sahabat muda ku.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

Celoteh Bebas. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com